PLEASE, JANGAN BERAKHIR SEKARANG - BLOG




Sedih! Itu perasaan yang hadir ketika Ka Irai menginformasikan bahwa kelas "Nulis & Nge-blog Itu Asyik" akan segera berakhir. Waktu cepat sekali berlalu, ternyata sudah sebulan kami bersama-sama di grup ini. Kelas yang seru, Maria dan Ka Irai yang sabar dalam berbagi ilmu, deadline yang aduhai, peserta yang antusias dan super aktif, teman-teman yang rajin blog walking demi mendapat ilmu, dan banyak lagi. 




Aku belajar ketulusan dalam berbagi ilmu dari Maria Magdalena dan Raihana Mahmud (Ka Irai). Tipe guru murni. Yang berbahagia jika murid-muridnya maju. Salute.

Secara pribadi, aku sangat enjoy masuk kelas ini. Deadline pendek membuat aku tertantang untuk belajar lebih giat. Mempraktekkan bagaimana menuangkan ide menjadi tulisan, belajar menjadi editor, mencari bahan untuk menjadi tulisan yang menarik, peka dengan keadaan sekeliling sehingga dapat dijadikan bahan tulisan, konsisten, komitmen ketika menyatakan mau mengikuti kelas ini dan harus menyelesaikannya. 

Aku akan rindu kelas ini. Please, jangan berakhir sekarang...😭

Masih banyak yang harus dipelajari, ide-ide di otak yang menunggu di-realisasi-kan, dan itu semua masih membutuhkan kalian berdua 💖😍. 

Saranku, kelas ini dilanjutkan ke tingkat berikutnya. Bisa diterapkan sistem asistensi untuk batch ke-2 atau mengajak guru baru jika Maria dan Ka Irai sibuk karena harus handle dua batch. Ibaratnya, kami baru menetas, belum sanggup mandiri, masih membutuhkan bimbingan. 

Akhir kata, terima kasih untuk hati dan waktu yang diberikan untuk kami. Cinta dan ketulusan itu meresap dalam hatiku. Please, jangan berakhir sekarang...


Love and hugss,


Comments

  1. iya... belum mau lulus.. masih pengen lanjut belajar dengan teman sekelas :-)

    ReplyDelete
  2. gak mau berakhir begitu sajaaa... nuoooo~

    tetap silaturahmi bersama ya mbak, walau nanti kita nggak satu grup lagi <3

    ReplyDelete
  3. Siaaap. Harus itu, Tut. Keep in touch yaaa.

    ReplyDelete
  4. Vote: please jangan berakhir sekarang ☝️

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

EDITOR DADAKAN - BLOG 😊

MIE BANGKA

BEHIND THE SCENES OF GORDON RAMSEY